oleh

Kapolsek Karanganyar Bersama dengan Anggota Membagikan Bantuan Dari Kemenparekraf dan Polda Jawa Tengah

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Muhlisin dan Kanit Intel Aipda Dedy Tulus S tidak henti-hentinya membantu masyarakat menyalurkan dan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dari Kemenparekraf dan Polda Jawa Tengah, Rabu (16/07/2020).

Pelaksanaan penyaluran Kemenparekraf ( Kementerian Pariwisata  Dan Ekonomi Kreatif ) dan Polda Jawa Tengah diberikan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu sebanyak 15 (lima belas) Kepala Keluarga di wilayah Kecamatan Karanganyar dengan adanya dampak wabah COVID-19.

Saat pelaksanaan penyaluran bantuan dari  Kemenparekraf dan Polda Jawa Tengah kepada masyarakat yang kurang mampu Polri juga melaksanakan himbauan pemerintah saat ini wabah virus corona tetap waspada dan saat ini pemerintah sudah menerapkan Adaptasi Kehidupan Baru masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, tetap jaga jarak ( phisycal distancing) serta tetap mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dan disediakan tempat cuci tangan.

Kapolsek mengatakan biarpun saat ini Pemerintah melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru tidak serta merta masyarakat bebas melakukan apa saja namun tetap melakukan protokol kesehatan, kegiatan penyerahan bantuan diberikan langsung kepada penrima dirumahnya masing-masing Kapolsek beserta anggota mendatangi kerumahnya dan langsung menyerahkan bantuan. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed