oleh

Kapolsek Karanganyar Bersama Anggota Melakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 H

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H bersama dengan anggotanya melakukan pengamanan sholat Idhul Fitri 1441 H di masjid Al Ashari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Minggu (24/5/2020).

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih duhulu melakukan apel didepan Mapolsek Karanganyar dan dipimpin Kapolsek Karanganyar memberikan arahan tentang cara pelaksanaaan tugas pengamanan karena saat ini maraknya wabah virus corona agar \olri lebih waspada dan berhari-hati dan setelah itu langsung menuju lokasi masjid Al Ashari, yang sebelumnya telah memberi tahukan akan melaksanakan sholat Idhul Fitri 1441 H namun akan melaksanakan yang dilakukan oleh panitia, saat itu panitian diberitahukan dan dihimbau untuk melaksanakan protokoler standart kesehatan sesuai dari dinas kesehatan, antara lain harus ada penyekatan atau lokasi di buat satu pintu, harus ada tempat cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, harus memakai masker serta di usahakan untuk di cek suhu tubuh masing masing orang, guna antisipasi penyebaran virus covid – 19 yang semakin hari semakin meningkat intensitas penyebaran virusnya.

Ternyata panitia pematuhi himbauan Kapolsek Karanganyar dan dilaksanakan didalam masjid dan halaman sampai dijalan raya Karanganyar dan Polri mengalihkana sementara ake jalan lingkar Kkaranganayar agar tidak mengganggu jalanya sholat idhul fitri dan pelaksanaan sholat dilakukan dengan sederhana dan cepat sekitar setengah jam pelaksanaan sholat selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed