oleh

Kapolsek Karanganyar Bersama Anggota Melakukan Patroli dan Pemantauan di Tempat Wisata Saat Hari Libur Melakukan Himbauan

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H bersama dengan anggota Aiptu Dian Mashabi Bripka Akhmad Muhlisin melakukan patrol dan pemantauan ditempat wisata Ciblon di Desa Karanggondang Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan saat hari libur, Minggu (5/7/2020).

Tempat wisata Ciblon yang berlokasi di Desa Karanggondang merupakan wisata cblon di Kali Sengkarang yang didatangi oleh para anak-anak, remaja maupun dewasa. Wisata ini menggunakan aliran sungai sengkarang yang yang cukup jernih yang datangnya atas pegunungan Lebakbarang yang diguanakan sebagai berenang dan main air dengan menggunakan ban dan air tersebut ke bawah diguanakan untuk pengairan pertanian di wilayah Pekalongan bagian selatan,

Kapolsek lewat pengeras suara memberikan himbauan kepada pengunjung lewat pengeras suara saat ini pemerintah telah memberlakukan new normal atau kehidupan baru dengan adanya wabah virus corona (COVID-19) selama ini apapun kita harus waspada dan tetap melakukan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker dan jaga jarak selalu cuci tangan saat atau selesai melakukan aktivitas siapa tahu di sekitar kita ada salah seorang yang terserang virus corona nantinya bisa menular kepada kita karena orang yang terserang virus corona belum tentu bergejala sehingga harus waspada, tutur AKP Akhmad Taukhid.

Selain itu kepada pengelola wisata agar waspada saat parkir sepeda motor diawasi jangan sampai nhilang selain itu selalu waspada mengawasi orang yang mencurigakan jangan sampai terjadi pencurian tas atau barang-barang lain yang ditinggal aktivitas di sungai dan tetap untuk mengawasi barangnya agar tidak terjadi pencurian dan tetap aman. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed