oleh

Kapolsek Karanganyar Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Penetapan Calon Kades

Polres Pekalongan – Tahapan Pilkades desa Kutosari Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan Rabu tanggal 09 Oktober 2019 adalah penetapan calon kepala desa dan penyampaian visi dan misi calon kades desa kutosari yang bertempat di balai desa Kutosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah tim panwas Kecamatan Karanganyar yaitu Camat Karanganyar diwakili Sekcam Ritadu, S.H., Danramil Karanganyar diwakili Aipda Aidin, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H., ketua BPD beserta anggota, ketua P2KD beserta anggota, ketua LPMD beserta anggota, petugas pam TPS Aiptu Legiman dan Bhabinsa Kutosari, 4 orang bakal calon Kutosari, ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan tamu undangan sekitar 150 orang.

Chamim selaku ketua P2KD mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir acara penetapan balon ke calon kades, mohon maaf apabila ada yg kurang pas dalam acara ini

Selanjutnya Kepala Desa Kutosari Plt.  Muhlisin mengapresiasi kepada P2KD yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. “Mari kita wujudkan desa ini dengan keharmonisan sehingga akan menjadikan desa kita aman, serta mari kita sukseskan dalam pelaks pilkades tgl 13 Nop 2019 jangan golput kita gunakan hak pilih kita untuk menentukan masa depan desa Kutosari  yang lebih baik,” kata Muhlisin.

Sementara itu, Sekcam Ritadu, S.H mengatakan hari ini penetapan balon menjadi calon kades setelah menjadi calon Kades para calon boleh memasang foto calon di rumahnya sendiri pas saat kanpanye tgl 28 – 30  Oktober 2019 para calon boleh memasang gambar atau foto di seluruh desa Kutosari sedangkan tanggal 31 Okt s/d 4 November 2019 hari tenang agar semua gambar dibersihkan atau dilepas oleh masing-masing calon sendiri.

“Kepada P2KD untuk dipedomani aturan undang2 serta jaga netralitas begitu juga lembaga desa, kepada calon Kades untuk menahan diri mengendalikan kpd pendukungnya jangan sampai terjadi gesekan antar pendukung agar pilkades brrjalan sukses lancar aman

Untuk pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Kutosari didapatkan hasil Rasmoyo nomor urut 1 Sodikin ZA nomor urut 2, Ahmad Ridwan nomor urut 3 dan Marwoto nomor urut 4.

Setelah ditetapkan nomor urut kemudian calon melakukan misi dan visi dari masing-masing calon Kades. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed