oleh

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH Menjadi Pembina Upacara Di SMK Diponegoro Karanganyar

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH menjadi irup / Pembina upacara hari Senin pada tanggal 4 Nopember 2019 di lapangan belakang sekolahan SMK Diponegoro Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, yang diikuti oleh semua siswa siswi dan Guru.

Kapolsek Karanganyar pada kesemapatan tersebut menyampaikan himbauan kepada siswa –siswi untuk focus belajar dan jangan sampai terjerumus kenakalan yaitu tawuran antar pelajar yang yang mengakibatkan orang lain luka dan bias diproses hukum akhirnya dikeluarkan dari sekolahan, jangan sampai membolos pamitnya kepada orang tua dari rumah sekolah ternyata tidak sekolah malah melakukan hal-hal negatif akhirnya merugikan diri sendiri dan orang tua dan ketika pulang sekolah harus langsung pulang, selain itu memberikan informasi tentang masih berlangsungnya operasi zebra 2019, yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia dan akan berakhir pada tanggal 5 November 2019, untuk siswa yang ke sekolah menggunakan sepeda motor agar melengkapi surat-surat SIM maupun STNK maupun kelengkapan kendaraan demi keselamatan seperti helm dll.

Selain itu Kapolsek Karanganyar juga memberikan informasi agar siswa kelas XII yang ingin mendaftar bergabung dengan Polri segera mempersiapkan diri walaupun pendaftaran baru akan dimulai dalam bulan Februari dan maret 2019, serta yang terakhir beliau berpesan agar siswa-siswi bijak dalam bermedia sosial, dalam mengshare berita dipahami dan dipelajari dulu, jangan sampai ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks, upacara berjalan lancar dan tertib.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed