oleh

Kapolsek, Kanit intel, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wonopringgo Sambangi P2KD Jetakkidul

Polres Pekalongan – Kapolsek wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi diikuti kanit intel, Bhabinkamtibmas dan Babinsa semalam menyambangi balai desa Jetakkidul Kec. Wonopringgo memberikan himbauan dan penegasan kepada anģgota P2KD agar tetap semangat melaksanakan pilkades Jetakkidul yang sebelumnya sempat àkan mengundurkan diri.

Kanit Intel Polsek Wonopringgo Bripka Fredian dan Bhabinkamtibmas desa Jetakkidul Aiptu Sidik Abdulloh langsung menggali keterangan penyebab P2KD mundur. Keterangan dari BPD jetakkidul bpk himawan penyebab rencana mundurnya P2KD jetakkidul dikarenakan kurangnya anggaran dana pilkades dari APBDes belum mencair.

Semalam diadakan pertemuan di bale desa jetak kidul membahas agar pilkades jetakkidul berjalan sesuai alur yang telah ditetapkan. Akhirnya mendapat kesepakatan Pemerintah desa akan segera mengalirkan dana APBDes ke P2KD dengan disaksikan BPD dan Kapolsek Wonopringgo serta kepala desa Jetakkidul.

Kapolsek menekankan kepada P2KD agar aktif sampai dengan hari H pemungutan suara dan BPD agar selalu mengawal P2KD dàlam melaksanakan tugasnya sampai pilkades selesai nanti. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed