oleh

KAPOLSEK , KANIT BINMAS DAN ANGGOTA KORAMIL WIRADESA KAMPANYEKAN PENOLAKAN PENYEBARAN KABAR BOHONG ATAU HOAX

Polres Pekalongan – Untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas dalam pentahapan pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 yang tetap aman dan terkendali jajaran Polres Pekalongan melakukan berbagai kegiatan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin timbul.

AKP Yorisa Prabowo, S.Pd , Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Serda Suratno melaksanakan kampanye penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax. Selasa, (27/3/18) pukul 10.40 WIB..

Sebagai pimpinan kesatuan Polri terdepan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berupaya melaksanakan langsung kebijakan kesatuan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul di masa pentahapan pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 ini dengan mengajak Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH dan seorang anggota Koramil Wiradesa mengkampanyekan pilkada damai dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax.

Kegiatan kampanye pilkada damai tersebut dilakukan kepada warga masyarakat pengemudi ojek on line yang berada disekitar depan komplek IBC Wiradesa.

“Mari kita bersama sama mensukseskan pilkada yang damai dengan mengkampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax yang bisa membuat perselisihan dan permusuhan sesama warga masyarakat dan mengancam rasa Persatuan , Kesatuan dan Persaudaraan yang telah berkangsung baik di dalam lingkungan masyarakat kita” harap AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed