oleh

Kapolsek Kandangserang Turun Langsung Mendisiplinkan Masyarakat yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Iptu Turkhan selaku Kapolsek Kandangserang memberikan teguran tegas kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Rabu (24/ 02/ 2021).

Rabu pagi yang cerah, Kapolsek Kandangserang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kandangserang. Pada patroli kali ini Iptu Turkhan melihat perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandangserang serta apabila didapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan untuk diberi teguran tegas.

Benar saja, pada saat melintasi Kantor Balaidesa Lambur didapati kerumunan masyarakat di sebuah warung makan depan kantor balai desa Lambur serta tidak menggunakan masker.

Mendapati adanya hal tersebut, Iptu Turkhan langsung mendatangi kerumunan tersebut. Disana Kapolsek Kandangserang memberi teguran kepada kelompok masyarakat tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dimohon untuk bapak – bapak disini untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu tetap jaga jarak pada saat berkumpul di sebuah tempat,” ujar Iptu Turkhan.

Dimasa pandemi COVID-19, mematuhi protokol kesehatan sangat penting. Dengan memakai masker dan berjaga jarak merupakan usaha untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Dengan memakai masker dan berjaga jarak kita dapat terhindar dari bahaya COVID-19,” tambah Kapolsek Kandangserang. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed