oleh

Kapolsek Kandangserang Tegur Penjual Warung Makan Yang Tidak Menggunakan Masker

Polres Pekalongan – Iptu Suradi Kapolsek Kandangserang memberikan teguran kepada penjual warung makan yang tidak menggunakan masker, Rabu (16/09/2020).

Kapolsek Kandangserang bersama anggota jaga melaksanakan patroli preventif dengan mendatangi terminal Kecamatan Kandangserang. Pada patroli ini Iptu Suradi selaku Kapolsek Kandangserang bertujuan untuk mengimbau masyarakat serta memberikan teguran kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Pada saat tiba di terminal Kecamatan Kandangserang, Iptu Suradi mendatangi sebuah warung makan yang mana penjualnya didapati tidak menggunakan masker. Dengan adanya hal tersebut Kapolsek Kandangserang menegur pemilik warung makan tersebut agar menggunakan masker saat berjualan dan saat beraktivitas di luar rumah.

Selain memberikan teguran, Iptu Suradi juga memberikan masker terhadap penjual tersebut. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kecamatan Kandangserang dapat terhindar dari bahaya virus dan penyakit serta sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran COVID–19. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed