oleh

Kapolsek Kandangserang Sigap Membersihkan Tumpahan Cor di Tikungan Sikutan Desa Tajur

Polres Pekalongan – Iptu Turkhan selaku Kapolsek Kandangserang bersama anggota dengan sigap membersihkan adonan cor yang tumpah di tikungan sikutan Desa Tajur, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Selasa (22/ 02/ 2021).

Siang tadi, Kapolsek Kandangserang mendapatkan informasi bahwa terdapat truk molen yang adonan cornya tertumpah di jalan sikutan Desa Tajur. Mendapati informasi tersebut dengan sigap Iptu Turkhan bersama Bripka Sugito dan Bripka Teguh Widodo menuju ke lokasi terjadinya tumpahan cor tersebut.

Setelah tiba disana, Iptu Turkhan bersama anggotanya dengan dibekali peralatan sekop dengan sigap memimpin langsung proses pembersihan tumpahan cor tersebut.

Selain itu, Iptu Turkhan juga memerintahkan kepada Bripka Teguh untuk menghimbau kepada pengendara sepeda motor dan kendaraan bermotor untuk tidak melaju terlalu kencang dikarenakan masih adanya tumpahan adonan cor tersebut.

Kapolsek juga berpesan kepada pengguna sepeda motor dan kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Kandangserang untuk sementara pada saat melaju di tikungan sikutan agar perlahan dan tidak melaju terlalu kencang agar tidak tergelincir di jalanan tersebut.

Selama 30 menit jalanan tersebut dapat dibersihkan namun harus tetap berhati – hati saat melewati tikungan sikutan tersebut. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed