oleh

Kapolsek Kandangserang Pimpin Patroli Jalan Kaki Di Pasar dan Pertokoan

Polres pekalongan – Dengan berjalan kaki, Kapolsek Kandangserang pimpin anggotanya patroli di pasar dan pertokoan desa Kandangserang Kec. kandangserang, Senin (13/01/2020).

Tidak seperti biasanya, warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar pasar desa Kandangserang dikagetkan oleh rombongan dari Polsek yang sedang melaksanakan patroli. Bukan kegiatanya yang membuat warga sedikit bertanya tanya, namun dalam patroli kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Suradi.

Pada kesempatan tersebut, sengaja Kapolsek turun langsung bersama anggotanya untuk melaksanakan patroli jalan kaki. Menurutnya dengan jalan kaki akan terasa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan secara langsung efek dari keberadaan anggota di lapangan, salah satunya adalah terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat. Lagi pula pun jarak pasar dari Polsek tidak jauh.

Kapolsek menyatakan kegiatan patroli jalan kaki tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di awal Tahun Baru 2020. “Dan yang lebih utama adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” pungkas Suradi. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed