oleh

Kapolsek Kandangserang Pimpin Anggotanya Bersama Koramil dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Tanah longsor di Desa Bodas

Polres Pekalongan – Iptu Agus Supriyono Kerahkan Anggotanya lakukan kerja bakti di Desa Bodas dengan mengeruk tanah yang menimbun jalan raya Bodas-Klesem.

Curah Hujan di daerah Kandangserang meningkat lagi hingga mengakibatkan bencana alam tanah longsor. Keadaan tanah di wilayah Kandangserang sangat labil sehingga kalau diterpa hujan lebat wilayah Kandangserang sangat rawan sekali terjadi bencana alam tanah longsor.

Pada hari jumat (19/1/18) wilayah Kandangserang diterpa hujan lebat selama dua hari, hingga menimbulkan jalan Bodas – Klesem tertimbun longsoran tanah di atas jalan.

Kapolsek Kandangserang Iptu Agus Supriyono, memimpin anggotanya bersama anggota Koramil dan masyarakat melaksanakan kerja bakti di jalan yang tertimbun longsoran tanah.

Dengan adanya kerja sama antara TNI Polri (Koramil dan Polsek Kandangserang) dan Masyarakat melaksanakan kerja bakti jalan raya Bodas – Klesem, jalan raya tersebut bisa dilalui kembali kendaraan bermotor dan mobil.

“Kita sebagai Aparat Negara wajib membantu masyarakat apabila ada kejadian di lingkungan masyarakat yang mengganggu/meresahkan aktifitas masyarakat dalam hal ini tanah langsor yang menutupi jalan raya” ungkap Kapolsek.(r_z)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed