oleh

Kapolsek Kandangserang Dampingi Bupati Pekalongan Cek Jembatan Yang Runtuh

Polres Pekalongan – Kapolsek Kandangserang sambut dan dampingi Bupati Pekalongan dalam rangka kunjungan ke Wilayah Kandangserang yg terkena bencana alam.Minggu (18/2/18).

Ada dua titik bencana yang dikunjungi bupati pekalongan, yaitu di titik lokasi jalan yang ambles/longsor. Bencana itu terjadi di Desa Kandangserang. kedua di lokasi jembatan sungai keruh Desa Loragung, kecamatan Kandangserang, kabupaten Pekalongan, jembatan tersebut merupakan jembatan utama, karena merupakan jembatan penghubung antara wilayah kabupaten Pekalongan dengan Wilayah kabupaten Pemalang.

Sebelum jembatan itu putus, pada hari Kamis tanggal 15 Pebruari 2018, Wilayah Kandangserang telah diguyur hujan lebat dari siang hingga malam hari yang menjadikan arus air sungai keruh mengalir sangat deras, sehingga mengakibatkan tiang penyangga bagian tengah jembatan tergerus arus air sungai yang sangat deras.

Bapak Bupati Pekalongan menghimbau kepada masyarakat wilayah Kandangserang agar selalu waspada dan tanggap akan bencana karena saat ini curah hujan wilayah kabupaten Pekalongan cenderung tinggi.(o_z)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed