oleh

Kapolsek Kandangserang Berikan Pengarahan Kepada Petugas Pengamanan TPS

Polres Pekalongan – H -2 jelang Pilkada 2020, Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi berikan pengarahan kepada anggota petugas pengamanan TPS di wilayah hukum Polsek Kandangserang, Senin (07/12/2020).

Jelang pemungutan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan tahun 2020, anggota Polsek Kandangserang bersama BKO dari Polres Pekalongan melaksanakan tugas pengamanan di tiap – tiap TPS wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Sebelum melaksanakan tugas, Iptu Suradi selaku Kapolsek Kandangserang memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan apel di halaman Mapolsek Kandangserang.

Dalam arahannya, Iptu Suradi mengatakan amanat dari Kapolres Pekalongan kepada petugas pengamanan TPS agar tetap menjaga netralitas selama bertugas serta tidak meninggalkan tempat tugas sebelum selesai.

Selain memberikan arahan, Iptu Suradi juga memberikan perlengkapan APD secara simbolis kepada Aipda Sutomo selaku Kanit Binmas serta anggota BKO Bripda Tri Wahyu anggota Satuan Binmas Polres Pekalongan.

“Berdasarkan perintah dari Kapolres Pekalongan, dimohon kepada anggota petugas pam TPS agar mengedepankan netralitas. Selain itu selama bertugas untuk menggunakan APD yang telah diberikan dari Urkes Polres Pekalongan,” ujar Iptu Suradi. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed