oleh

Kapolsek Kajen Tiap Pagi Dan Malam Pimpin Apel Serahterima Anggota Pam PPK

Polres Pekalongan – Bertempat dihalaman gudang PPK Kec. Kajen, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, setiap serah terima tugas dan tanggung jawab pengamanan di gudang logistik hasil pemungutan suara pilpres dan pileg tahun 2019, di PPK Kec. Kajen, baik serah terima pagi maopun malam, Kapolsek Kajen selalu yang memimpinbapel.

Apel tersebut dilakukan diantaranya untuk mengecek kesiapan anggota yang akan melaksanakan tugas dan yang turun tugas, terutama kondisi kesehatan apakah kondisinya sehat apa tidak, disamping untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan serah terima tepat waktu atau tidak, disamping kedisiplinan dalam melaksanakan tugas di PPK Kec. Kajen.

Dalam pengarahannya Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, menekankan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pengamanan di gudang PPK Kec. Kajen tersebut, karena objek yang kita amankan adalah objek yang sangat penting berupa kotak suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg 2019 diwilayah Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan sehingga membutuhkan kedisiplinan aggota dalam melaksanakan tugas pengamanan di gudang PPK Kec. Kajen tersebut yang tentunya akan terjamin keamanannya. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed