oleh

Kapolsek Kajen Terjun Langsung Amankan Sholat Idul Adha 1441 H

Polres Pekalongan — Kapolsek Kajen Akp Agus Sulistwiantoro, S.H terjun langsung pimpim personil Polsek Kajen melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha di wilayah Kecamatan Kajen, Jum’at(31/7/ 2020).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk tetap terus menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan perayaan Idul Adha 1441 H ini, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman pada saat melaksanakan sholat Idul Adha.

Kepada masyarakat diharapkan juga senantiasa bersama-sama menjaga tali silaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Masa perayaan hari raya Idul Adha sekarang ini berbeda dengan tahun lalu, dikarenakan adanya pandemi virus Corona (COVID-19). Guna memutus penyebaran COVID-19, Kapolsek menghibau kepada jamaah yang akan melaksanakan sholat Idul Adha untuk menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Selain pengamanan yang dipimpinnya, Kapolsek Kajen juga memerintah kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang wilayah Desa Binaanya yang ada Mesjid maupun umat muslim yang akan melaksanakan sholat Idul Adha secara berjamaah agar diberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat berjalan lancar. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed