oleh

Kapolsek Kajen Takziah Kerumah Duka Kades Pringsurat

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggota, Sabtu 22 Februari 2020 pukul 11.15 wib, melaksanakan takziah ke rumah duka Kepala Desa Pringsurat Kecamatan Kajen alm. Supriyono Susmanto yang meninggal dunia di Bandung ketika sedang melaksanakan dinas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan Inalillahiwainaillaihi roji’un, turut berduka cita atas meninggalnya Kades Pringsurat alm. Supriyono Susmanto.”Semoga almarhum husnul khotimah dimaafkan segala kesalahannya dan diberikan ketabahan dan kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan,” tuturnya.

Hadir dalam prosesi pemakaman Bupati Pekalongan bersama unsur Muspida dan Muspika Kecamatan Kajen.

Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi dalam kesempatan itu pula menyampaikan turut berduka atas meninggalnya alm. Supriyono Susmanto.

“kami selaku Bupati Pekalongan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga almarhum husnul khotimah dan Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhum serta menempatkan ditempat yang paling mulia, dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan, ketabahan dan mengikhlaskan kepergian almarhum menghadap sang khalik,” tutur Bupati.

“Pada hari ini hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020, kita telah kehilangan salah satu putra terbaik kita di Kecamatan Kajen yaitu Kapada Desa Pringsurat alm. Supriyono Susmanto, telah dipanggil kembali kehadirat Allah SWT ketika sedang menjalankan dinas di Bandung,” tambahnya.

Prosesi pemakaman Kepala Desa Pringsurat berlangsung lancar dan khidmat dengan diantar ratusan pelayat baik dari unsur pemerintahan maupun dari warga masyarakat desa Pringsurat sendiri, dan tepat pada pukul 13.40 wib, prosesi pemakaman telah selesai. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed