oleh

Kapolsek Kajen Stan-By Di PPK Kajen

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH, Jum’at, (19/4/2019) pukul 10.00 Wib, bersama anggota yang melaksanakan tugas pengamanan kotak suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg yang berada digudang PPK Kec. Kajen selalu Stand by mengamankan kotak suara tersebut, karena kotak suara tersebut merupakan bukti yang akurat dan berkekuatan hukum apabila ada pihak pihak yang merasa tidak puas dengan hasil penghitungan suara bisa untuk bukti dihitung kembali, maka dari itu kotak suara tersebut harus dijaga agar benar benar aman dan tidak rusak.

Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada rekan rekan anggota yang sama sama stand by agar ikut melarang orang orang yang tidak berkompeten masuk kegudang kotak suara tentunya untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti merusak segel atau kotak suara sehingga menimbukan permasalahan.

Harapan Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, semoga tugas pengamanan kotak suara digudang PPK Kajen dari awal sampai berakhir aman kondusif tidak ada permasalahan, yang peting dalam melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan apa yang telah diarahkan oleh pimpinan, Inaya Allah aman dan selamat, himbaunya. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed