oleh

Kapolsek Kajen Silaturahmi ke Ponpes Asyiffa

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama Kanit Binmas Bripka Suwardi dan Bhabinkamtibmas Desa Nyamok Bripka Dudung Tris Efendi, Selasa, 14 Mei 2019 pukul 13.45 wib berkunjung ke Ponpes Asyiffa dalam rangka silaturahmi.

Kedatangan Kapolsek disambut oleh pengasuh ponpes Asyiffa K.H. Kholil. Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek menitipkan pesan kamtibmas untuk disampaikan kepada jemaah pengajian dan warga desa Nyamok dan sekitarnya.

AKP Agus Sulis menyampaikan agar menolak People Power yang sudah direncanakan oleh elit politik yang berseberangan dengan pemerintah, karena akan merugikan bangsa dan akan menimbulkan perpecahan antar ras, suku dan golongan. Kapolsek juga menitipkan pesan kamtibmas, karena biasanya di bulan Ramadhan banyak terjadi pencurian dan perampokan sehingga perlu untuk meningkatkan siskamling, untuk mencegah terjadinya pencurian dan perampokan tersebut.

Kapolsek berpesan untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang sedang marak di tahun politik ini, karena bisa menyesatkan dan tidak dapat dipertanggungjawabkan dan sangat meresahkan masyarakat.

Kapolsek berharap semoga dengan silahturahmi ke tokoh agama akan menciptakan kesejukan di wilayah hukum Polsek Kajen, dan hal tersebut bisa dilanjutkan oleh rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang langsung bersentuhan dengan warga desa binaannya, agar tercipta iklim yang sejuk diwilayah Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed