oleh

KAPOLSEK KAJEN PIMPIN PENGAMANAN REKAPITULASI HARI KE EMPAT DI PPK KAJEN

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, Selasa, 23 April 2019, memimpin anggota melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi surat suara dari hasil pemungutan suara pilpres dan pileg tahun 2019 diwilayah Kec. Kajen, bertempat di PPK Kec. Kajen, PPK Kec. Kajen hari ini akan merekapitulasi tiga desa, yaitu Ds. Nyamok, Ds. Tanjungasri dan Ds. Pekiringan Alit yang masing masing desa terdapat 10 TPS, dengan petugas pengamanan sebanyak 12 pesonil, dari Polri sebanyak 10 personil dan dari TNI 2 personil. Selasa, (23/4/19)

Kapolsek Kajen menghimbau kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen, baik dari TNI maopun dari Polri untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam melaksanakan pengamanan sehingga akan lebih solid lagi.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, menegaskan kembali kepada personil yang melaksanakan pengamanan di PPK Kec. Kajen, untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dan menjalin kerja sama yang baik dengan semua annggota yang melaksanakan pengamanan di PPK sehingga kalau terjadi permasalahan akan cepat teratasi, dan Kapolsek Kajen tak henti hentinya berpesan untuk menjaga konsisi kesehatan, gunakan waktu untuk istirahat apabila tidak melaksanakan pengamanan, biar selalu fitt ketika bertugas.(hms sek kjn).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed