oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Patroli Minggu Pagi

Polres Pekalongan –  Setelah memimpin apel pagi pleton siaga di halaman Mapolsek Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH, langsung melaksanakan patroli bersama anggota dengan sasaran gereja Ebenheizer Desa Gandarum Kecamatan Kajen dan dilanjutkan patroli ke Alun Alun Kajen, Minggu (05/07/2020).

Ketika berada di gereja Ebenheizer Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis bertemu langsung dengan Pendeta Jackson M Tumbu’un yang memimpin jema’at pada kebaktian Minggu pagi ini, Jackson melaporkan bahwa kegiatan kebaktian baru dimulai minggu pagi ini setelah New Normal dan jema’at juga tetap menggunakan protokol kesehatan, dan Kapolsek Kajen mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya ketika berada di Alun Alun Kajen, Kapolsek Kajen juga nengimbau kepada warga masyarakat yang berada di Alun alun kajen untuk tetap menjaga jarak dengan pengujung yang lainnya dan tetap gunakan masker agar tidak tertular virus corona mengingat covid 19 belum masih mewabah sehingga warga diharapkan untuk tetap menggunakan protokol kesehatan, imbau AKP Agus Sulis. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed