oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Patroli Ke Obyek Wisata Linggo Asri

Polres Pekalongan –  Kegiatan Syawalan di Obyek Wisata Linggo Asri yang biasanya diselenggarakan seminggu setelah hari raya Idul Fitri oleh pemerintah Kabupaten Pekalongan dengan berbagai macam kegiatan hiburan rakyat termasuk pesta gunungan megono dan lepet untuk sementara ini pemerintah Kabupaten Pekalongan meniadakan kegiatan tersebut, dikarenakan adanya Pandemi Virus Corona dan menutup obyek wisata Linggo Asri untuk berbagai kegiatan syawalan demi mencegah tertularnya virus Corona pada pengunjung.

Untuk memastikan ditutupnya obyek wisata Linggo Asri Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH. bersama anggota melaksanakan patroli ke obyek wisata Linggo Asri yang ada diwilayah Kecamatan Kajen untuk mengecek pengunjung yang datang ke obyek wisata tersebut dan membenarkan bahwa objek wisata Linggo Asri ditutup , selanjutnya Kapolsek Kajen juga mengecek ke tempat – tempat penginapan dan villa yang ada disekitar obyek wisata semuanya tutup.

Selanjutnya Kapolsek Kajen juga mengimbau kepada petugas obyek wisata, “Jangan membuka pintu gerbang dan berikan himbauan kepada para pengunjung untuk pulang kerumah masing – masing untuk menghindar tertularnya COVID-19,” tutup AKP Agus Sulis. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed