oleh

Kapolsek Kajen Pimpin PAM Kampanye Cakades Desa Kalijoyo

Polres Pekalongan – Pada malam hari ini Selasa tanggal 29 Oktober 2019, mulai pukul 20.40 sampai dengan pukul 22.00 wib di desa Kalijoyo Kec. Kajen Kab. Pekalongan, berlangsung kampanye calon kades antara lain, depan rumah saudara Dedi Cipta Yuana calon nomor 02 Dukuh Linggojoyo Desa Kalijoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan kampanye terbuka dalam bentuk pengajian umum calon kepala desa Kalijoyo dengan pembicara ustad Agus Rahmadi Ridhona dari Karangdadap yang dihadiri oleh sekitar 200 orang.

Calon Kepala Desa Kalijoyo Dedi Cipta Yuana dalam orasinya mengatakan dalam pemilihan kepala desa Kalijoyo ini kita saling mendo’akan yang baik kepada seluruh masyarakat desa Kalijoyo apapun pilihannya jangan mendo’akan untuk keburukan karena apabila mendo’akan orang lain yang buruk karena beda pilihan berarti mendo’akan desa Kalijoyo menjadi tidak baik. Apabila saya masih dipercaya untuk kembali menjadi kepala desa Kalijoyo tentunya saya akan melanjutkan program – program saya yang sudah berjalan semoga akan lebih baik ke depannya dengan dukungan dan kerjasama masyarakat desa Kalijoyo seluruhnya.

Setelah orasi yang disampaikan oleh Dedi Cipta Yuana, kegiatan dilanjutkan dengan mauidloh khasanah oleh ustad Agus Rahmadi Ridhona dengan materi ceramah memilih pemimpin yang amanah dan berlandaskan ibadah kepada Allah SWT.

Pada waktu yang sama di lokasi berdekatan di rumah saudara Wadi Dukuh Linggojoyo Desa Kalijoyo tim sukses calon kepala desa Kalijoyo nomor urut 01 Nurmito juga menyelenggarakan pertemuan dalam bentuk do’a bersama yang diikuti oleh sekitar 100 orang peserta.

Tim sukses menyampaikan pilihlah calon terbaik dan tidak terpengaruh omongan orang yg belum tentu benar, tetap jaga kerukunan warga kalijoyo.

Dalam giat tersebut kapolsek kajen AKP Agus sulistwiantoro, S.H menyampaikan pesan kepada kedua calon dan pendukungnya agar tetap menjaga keamanan desa kalijoyo. Pilihan boleh beda namun kerukunan dan silaturahmi sesama warga tetap dipertahankan danĀ  tidak mudah terprovokasi.

Selama kegiatan kampanye calon kepala desa berlangsung aman dan tertib sampai selesainya kegiatan. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed