oleh

KAPOLSEK KAJEN PIMPIN PAM HARI KE DUA REKAPITULASI DI PPK KAJEN

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, hari ini minggu 21 April 2019, memimpin anggota yang melaksanakan tugas pengamanan hari kedua rekapitulasi perolehan suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg diwilayah hukum Polsek Kajen, yang dimulai tepat pukul 09.00 Wib, sampai dengan selesai, yang agendanya hari ini akan merekapitulasi 3 Desa, yaitu Ds. Kebonagung, Ds. Gejlig dan Ds. Gandarum yang masing masing Desa terdapat 17 TPS, dengan kekuatan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kajen sebanyak 11 personil, terdiri atas 8 personil dari polri dan 3 personil dari anggota TNI. Minggu, (21/4/19).

Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan di PPK Kec. Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, terlebih dulu memimpin apel anggota yang akan melaksanakan dinas pengamanan di PPK dan memimpin doa, semoga kegiatan pengamanan di PPK hari ini berjalan aman dan lancar sampai rekapitulasi selesai.

Kapolsek AKP Agus Sulistwiantoro S.H, menghimbau kepada semua anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK untuk selalu menjalankan perintah pimpinan dalam melaksanakan pengamanan, dengan meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan seoptimal mungkin krn apabila terjadi gangguan akan cepat tersebar dan menjadi berita nasional, sehingga kita dalam menjalankan tugas pengamanan harus sebaik mungkin, ungkap Kapolsek kajen. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed