oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Pam Giat Rekapitulasi Di PPK Kajen

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., Sabtu, 20 April 2019, memimpin anggota yang melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi perolehan suara hasil pemungutan suara pada pilpres dan pileg 2019 di wilayah Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan, yang dimulai pukul 08.00 Wib, dan selesai pukul 22.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, telah menyelesaikan rekapitulasi 3 desa yaitu Desa Salit, Desa Kajongan dan Desa Kutorejo, dengan perkuatan personil pengamanan sebanyak 11 personil, terdiri dari 9 personil dari Polri dan 2 personil dari TNI, selama kegiatan rekapitulasi berjalan aman dan terkendali.

Kapolsek Kajen mengharapkan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspapaan seoptimal mungkin agar tidak mengganggu konsentrasi jalannya rekapitulasi dan menghimbau kepada masyatakat yang menyaksikan jalannya rekapitulasi untuk tertib dan mentaati aturan supaya tidak menggaggu jalannya rekapitulasi.

AKP Agus Sulis secara khusus mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan rekapulasi di PPK Kec. Kajen, baik dari anggota TNI maopun Polri, karena kegiatan pengamanan rekapitulasi dari awal sampai berakhir berjalan aman dan lancar tidak ada kejdian kejadian, dan berpesan gunakan waktu untuk istirahat karena giat rekapitulasi belum selesai, tambahnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed