oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Apel Siaga May Day

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memimpin apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional (MAY DAY) di halaman belakang Mapolsek Kajen, yang diikuti oleh anggota Polsek Rayon 2 Polres Pekalongan berjumlah 19 personil, Rabu (01/05) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam apel tersebut Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Tauhid, S.H., Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel, Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiono dan Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi.

Kapolsek Kajen dalam arahannya menekankan kepada rekan-rekan anggota untuk siap siaga dalam peringatan Hari Buruh Internasional. Kenapa pimpinan polri memerintahkan jajarannya untuk siaga di hari buruh ini dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila ada demonstasi dari para pekarja buruh untuk meminta tuntutan kenaikan upah atau kesejahteraan buruh kepada pemerintah.

“Tentunya kita sebagai Polri untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan demonstrasi tersebut agar berjalan aman dan kondusif tidak melakukan perbuatan atau tindakan anarkis ketika melakukan tuntutannya, dan Alhamdulillah di wilayah hukum Polsek Kajen dan wilayah Polsek di Rayon 2 tidak ada demo dan situasi aman terkendali,” ujar Kapolsek Kajen.

AKP Agus Sulistwiantoro dalam arahan terakhirnya menghimbau kepada anggota Polsek Kajen kususnya untuk tidak meninggalkan Mako Polsek sebelum ada perintah lebih lanjut dan atas kesepakatan Kapolsek Rayon 2 juga masing-masing anggota untuk standby di Polsek sendiri-sendiri, tambahnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed