oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Apel Pam Sarkem Gede

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi kemacetan di jalan raya depan pasar Kajen, yang disebabkan oleh pasar kembang gede di pasar Kajen, pos pam OKC pasar Kajen mengadakan apel pagi jam 04.00 wib, di depan pos pam.  Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H dihadiri oleh Kapospam OKC Pasar Kajen AKP. Suharyoso, S.H dan Wakapospam Ipda Taufik Rohman, serta diikuti oleh 20 personel.

Dalam arahannya, Kapolsek  meminta untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, dan untuk menghimbau kepada para pedagang untuk tidak berjualan di tepi jalan agar tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas. Juga kepada juru parkir juga untuk memarkirkan kendaraan yang rapi dan tidak terlalu menjorok kejalan dan untuk memperhatikan orang yang menitipkan kendaraannya supaya tidak ada yang hilang.

Selanjutnya dihimbau kepada rekan-rekan untuk bergantian dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, dan apabila ada kendaraan yang berhenti sembarangan segera diperingatkan untuk segera jalan. Dan yang terakhir Kapolsek menghimbau kepada rekan untuk menjaga keselamatan diri dan untuk berhati-hati. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed