oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Apel Pam Rekapitulasi Hari Ke Delapan Di PPK Kajen

Polres Pekalongan – Menyisakan tiga desa yang akan direkapitulasi, hari ini Jum’at, 27 April 2019 pukul 09.30 wib, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memimpin apel pagi anggota yang melaksanakan tugas pengamanan rekapilasi di PPK Kec. Kajen, yang diikuti oleh anggota TNI dan Polri. Sedangkan hari ini hari ke delapan atau hari terakhir kegiatan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen, tiga desa yang akan direkapulasi yaitu Desa Kalijoyo 8 TPS, Desa Tanjungkulon 7 TPS dan Desa Kurorojo 7 TPS, dengan kekuatan personil yang mengamankan sebanyak 10 personil, terdiri dari Polri 8 personil dan TNI 2 personil.

Kapolsek Kajen berharap agar anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen, untuk meningkatkan pengamanannya supaya aman dan lancar dalam kegiatan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen, dan selalu pedomani setiap arahan dari pimpinan untuk waspasa dan selalu siapsiaga sehingga akan segera diketahui dan segera diamankan apabila ada yang akan mengacau jalannya rekapitulasi.

Danramil Kajen Kapt. Inf. Suryanto, memerintahkan anggotanya untuk selalu bekerjasama yang baik dengan anggota polri yang sama sama melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen, dengan bersinergi yang baik dengan anggota Polri, Insyaallah akan menghasilkan tugas yang baik yaitu aman dan lancar dalam melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed