oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Apel Pam Kotak Suara

Polres Pekalongan – Bertempat dilapangan hitam belakang mapolsek Kajen, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, memimpin apel anggota polsek Kajen dan anggota BKO Polres yang melaksanakan tugas pengamanan kotak suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg di PPK Kec. Kajen, sebanyak 34 anggota yang melaksanakan pengamanan TPS yang ada wilayah Kec. Kajen, dari 34 anggota tersebut dibagi menjadi 3 regu.

Dalam apel tersebut Kapolsek Kajen, menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan kotak suara yang sudah berada di PPK Kajen dengan sungguh sungguh sesuai dengan SOP pengaman polri, karena kotak suara tersebut merupakan bukti yang sangat akurat dari hasil pungut suara pilpres dan pileg yang ada di TPS TPS diwalayah Kec. Kajen sehingga membutuhkan pengamanan yang ektra, selanjutnya Kapolsek Kajen menghimbau kepada anggota polsek Kajen dan anggota BKO dari Polres untuk bersinergi dengan anggota TNI yang ditugaskan pengamanan di PPK dalam melaksanakan pengamanan, sehingga akan lebih kuat apabila dalam melaksanakan tugas bersinergi dengan kekuatan lain.

Selanjutnya Kapolsek Kajen menjelaskan apabila kekuatan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan memenuhi standar, pelaku yang ingin mengacau pun akan berfikir dan menggagalkan niatnya karena melihat kekuatan personil dalam melaksanakan pengamanan.

Terakhir arahannya Kapolsek Kajen, meminta anggota untuk benar benar melaksanakan perintah pimpinan dalam melaksanakan tugas tidak meninggalkan tempat dan mengingatkan untuk menjaga kondisi fisik dan apabila mau Sholat, makan dan yang lainnya untuk bergantian, imbuhnya. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed