oleh

Kapolsek Kajen Pimpin Anev Anggota Di Mapolsek

Polres Pekalongan – Di ruang penjagaan Polsek Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memberikan arahan dan anev kepada anggotanya, Rabu (8/05/2019) pukul 08.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan hasil vicon dari pimpinan Polri, situasi pasca rekapitulasi perolehan suara tingkat KPU, antisipasi adanya pemasangan baliho dan spanduk kemenangan calon dan untuk penanganan koordinasi dengan satpol PP. Laksanakan  komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, agar tetep jaga kedamaian dan persatuan pasca pemilu.

“Di bulan ramadhan antisipasi kerawanan dengan KKYD sasaran miras dan petasan, patroli sebelum buka puasa, setelah sholat tarawih dan setelah sholat subuh, perkuat penjagaan mako dan tetap waspada terhadap teroris dan yang terakhir persiapan ops ketupat 2019,” uar Kapolsek.

AKP Agus Sulistwianto menghimbau untuk melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh pimpinan Polri dan untuk dipedomani. Kapolsek  Kjen Akp Agus Sulis pada kesempatan ini juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang telah  melaksanakan pengamanan pilpres dan pileg 2019 di wilayah hukum Polsek  Kajen berjalan dengan aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed