oleh

Kapolsek Kajen Pimpim Langsung Patroli Bawaslu

Polres Pekalongan – Hitungan hari pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 di gelar, dan sekarang telah memasuki masa kampanye, menyikapi hal tersebut dikarenakan Bawaslu Kab. Pekalongan berlokasi diwilayah hukum Polsek Kajen, Kapolsek Kajen selaku pemangku keamanan wilayah memprioritaskan patroli di kantor Bawaslu guna menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

Meskipun pihak Polres sudah menurunkan anggota Sabhara untuk melaksanakan pengamanan Kantor Bawaslu, pihak Polsek selaku pengemban kewilayahan tetap ikut bertanggung jawab dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Dalam menjaga situasi agar tetap kondusif Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H memimpin langsung patroli kewilayahan dan siang ini menyasar Kantor Bawaslu Kab. Pekalongan, Rabu (18/11/2020).

Kapolsek Kajen mengatakan Pilkada serantak tahun 2020 akan dilangsungkan, objek vital pesta demokrasi KPU, dan Bawaslu tetap menjadi prioritas. “Apalagi KPU dan Bawaslu berlokasi di wilayah hukum Polsek Kajen maka kami laksanakan patroli guna membantu petugas yang melaksanakan pengamanan,” ungkap kapolsek.

Disela – sela kegiatan patrolinya Kapolsek mengatakan bahwa pilkada dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19. “Saya mengimbau kepada masyaralat jangan terlena dengan pesta Demokrasi sekarang ini kita tetap harus mengikuti kebijakan pemerintah yaitu dengan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed