oleh

Kapolsek Kajen Perwira Upacara Penurunan Bendera

Polres Pekalongan – Bertempat di lapangan alun alun Kajen, Sabtu 17 Agustus 2019, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH bertindak sebagai Perwira Upacara pada penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 yang dilaksanakan pukul16.00 sampai pukul 17.00 Wib, Minggu (18/8/19).

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulis pada upacara penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2019 bertindak sebagai Perwira Upacara (Paup), sehari sebelum pelaksanaan upacara tepatnya pada hari Jum’at 16 Agustus 2019 terlebih dahulu diadakan latihan upacara, harapan Kapolsek Kajen Akp Agus Sulis dengan melaksanakan latihan upacara atau gladi bersih, agar dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera tidak ada kesalahan sehingga akan berjalan dengan hikmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada penurunan bendera merah putih yaitu Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, adapun tamu undangan yang hadir, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi SH MSi, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Afran Johan Wihananto, SIP MMS, Kapolres Pekalongan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Mashudi SH, Kajari Kab. Pekalongan Yeni Tri Mulyani, SH MHum, Sekda Kab. Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, Para Asisten dan staf Kab. Pekalongan, Camat se-kabupaten Pekalongan, Perwakilan Ormas dan tamu undangan yang lainnya, dan dengan peserta upacara kurang lebih 1000 orang peserta.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, selaku Perwira Upacara pada Upacara Penurunan Bendera, mengucapkan rasa syukur karena upacara berjalan lancar dan aman tidak ada kesalahan, dan mengucapkan terima kasih kepada peserta upacara, ungkap Kapolsek Kajen Akp Agus Sulis. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed