oleh

Kapolsek Kajen Patroli Cek Jalan Raya Rawan Longsor

Polres Pekalongan – Curah Hujan yang tinggi beberapa hari ini dan rawan terjadi bencana alam, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama anggota melaksanakan Patroli Jalan Raya, untuk kali ini menyasar sepanjang jalan raya Desa Linggo Asri yang terletak di pegunungan dan bertebing, Selasa (19/1/2021).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi, mengingat beberapa hari ini curah hujan sangat tinggi dan jalan raya Linggo Asri terletak di pegunungan sehingga rawan longsor.

Di sela – sela giat Patrolinya Kapolsek Kajen mengatakan bahwa dari hasil pantauan tadi pagi situasi dan kondisi sepanjang jalan raya Linggo Asri masih aman dan semoga intensitas hujan segera menurun sehingga tidak terjadi bencana alam di wilayah Kec. Kajen.

Dalam kegiatan patrolinya Kapolsek Kajen juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas untuk selalu hati – hati dan mengurangi kecepatan pada saat mengendarai kendaraan dikarenakan jalanan licin agar tidak terjadi Laka Lantas.

“Beberapa hari terakhir ini hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Kajen sangat tinggi yang disertai angin, Hal tersebut tentunya sangat rawan terjadinya bencana alam antara lain banjir maupun tanah longsor serta pohon tumbang. Mengingat adanya hal tersebut pihak Kepolisian, Kapolsek Kajen telah memerintahkan Bhabinkamtimbmas untuk mengecek desa binaaannya yang rawan bencana sebagai antisipasi apabila ada bencana alam, sehingga cepat tertangani,” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed