oleh

Kapolsek Kajen PAM Aksi Damai Forum Peduli Masyarakat

Polres Pekalongan – Pada hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 Pukul 10.30 sampai dengan 11.30 Wib, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Pekalongan dan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan  aksi damai mewujudkan pilkades yang bermartabat dan bebas dari anduman oleh forum peduli masyarakat kabupaten pekalongan yang diikuti oleh sekitar 50 orang. Adapun korlap dalam kegiatan tersebut, antara lain, Sdr. TANGGUH PERWIRA, Sdr. KUKUH WIDODO SH, Sdr. M.FAJARI, Sdr. ISLAH, Sdr. BAMBANG SUSILO, Sdr. AHMAD MUBAROK, Sdr. CHOLIS SETIAWAN dan Sdr. SA’IM.

Pada pukul 10.30 Wib, rombongan tiba di gedung DPRD Kabupaten Pekalongan untuk menemui anggota dewan dan meminta mendampingi rombongan menuju ke Kantor Setda Kabupaten Pekalongan untuk menemui Bupati Pekalongan dan  ditemui oleh Sdr. CHANDRA SAPUTRA (anggota DPRD Kabupaten Pekalongan komisi B) dan Sdr. Candra Saputra ikut mendampingi menuju kantor setda kabupaten pekalongan, dan pada pukul 11.00 wib rombongan bersama dengan anggota DPRD kabupaten pekalongan sdr. CHANDRA SAPUTRA tiba di kantor sekretariat daerah dan perwakilan sejumlah 16 orang diterima di ruang rapat asisten 1 diterima oleh Sdr. M. AFIB ( Kepala Dinas PMD3A PKB ) dengan hasil pertemuan pada saat ini Bupati Pekalongan belum  dapat menemui perwakilan secara langsung dikarenakan ada kegiatan dinas, menanggapi hal tersebut perwakilan menolak dan mengambil sikap keluar dari ruangan.

Selama aksi damai mewujudkan pilkades yang bermartabat yang dilakukan oleh Forum Peduli Masyarakat dari awal sampai berakhirnya kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed