oleh

Kapolsek Kajen Mengikuti Rapat Pleno Dibalai Desa Nyamok

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kajen AKP  Agus Sulistwiantoro SH, pada hari jum’at, 19 April 2019 pukul 14.00 Wib di balai desa Nyamok, mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Koordinasi Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019, yang dihadiri Camat Kajen Agus Purwanto S.STP, Ketua PPK Kec. Kajen Ari Budi S, Danramil Kajen Kapt Inf. Suryanto, Ketua Panwascam Kec. Kajen Lena Mariana, Ketua/anggota PPS Se-Kec. Kajen dan Perwakilan Partai Politil Se-Kec. Kajen, Jum’at (19/4/2019)

Dalam sambutannya Camat Kajen mengucapakan terima kasih kepada PPK Kec. Kajen yang sudah mengagendakan kegiatan ini sehingga berjalan aman dan lancar, kita masih ada tugas yaitu menyelesaikan rekap tingkat PPK, Camat Kajen berharap masukan dari Danramil, Kapolsek dan bapak/ibu yang hadir, untuk kegiatan besok, jangan sampai ada kesalahpahaman saat pelaksanaan rekap sehingga menghambat jalannya rekap, tidak ada niatan untuk menghilangkan suara baik disengaja atau tidak disengaja, karena besok pagi merupakan puncaknya kegiatan pungut suara pilpres/ pileg 2019 kususnya di Kec. Kajen, Camat Kajen berharap semua pihak saling membagi peran masing masing.

Dikesempatan yang sama Ketua PPK Kajen, menjelaskan rekap akan dimulai tanggal 20 sampai 27 April 2019, dan PPK Kajen menyewa tempat yaitu dihalaman Kantor Kec. Kajen.

Dalam sambutannya Kapolsek Kajen yang juga mewakili Danramil Kajen, merasa bersyukur dari tahapan awal sampai akhir berjalan aman dan kondusif dan semoga semua pihak menerima hasil keputusannya. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

News Feed