oleh

Kapolsek Kajen Laksanakan Pengamanan Takbir di Tugu 0 Km Sibedug

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi takbir keliling dengan menggunakan kendaraan bak terbuka masuk ke wilayah Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggota yang lainnya, melaksanakan pengamanan di simpang empat Sibedug Kajen.

Dengan harapan tidak ada kendaraan bak terbuka yang membawa takbir keliling masuk ke wilayah Kajen, khususnya masuk ke sekitar alun alun Kajen, sehingga wilayah Kajen aman dari takbir keliling, dan apabila ada yang masuk ke wilayah Kajen untuk kembali keluar dari Kajen.

Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan takbir keliling karena sangat membahayakan keselamatan, karena sering terjadi kecelakaan ketika melakukan takbir keliling dan sudah banyak korbannya, sehingga pemerintah melarang untuk melakukan takbir keliling, dan lebih baik melaksanakan takbir di mushola dan masjid disekitar rumah, karena tidak beresiko terjadi kecelakaan.

“Dengan kita turun kejalan tujuannya untuk mengantisipasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan takbir keliling, sehingga akan menekan angka kecelakaan yang disebabkan karena adanya takbir keliling,” ungkap Kapolsek. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed