oleh

KAPOLSEK KAJEN LAKSANAKAN PAM HARI KE LIMA REKAPITULASI DI PPK KAJEN

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H bersama anggota, Rabu tanggal 24 April 2019 mulai pukul 10.00 Wib, melaksanakan tugas pengamanan hari ke lima rekapitulasi penghitungan suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg tahun 2019, di PPK Kec. Kajen, seperti hari sebelumnya setiap mau melaksanakan pengamanan terlebih dahulu diadakan apel untuk berdoa dan mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan, untuk hari ini yang akan direkapitulasi yaitu : Desa Linggoasri 7 TPS, Desa Wonorejo 7 TPS dan Desa Pekiringan Ageng 6 TPS, dengan jumlah anggota yang melaksanakan pengamanan berjumlah 10 personil, dari Polri 8 personil dan dari TNI 2 personil. Rabu, (24/4/19)

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, pada saat memimpin apel memberikan arahan kepada anggota baik dari TNI maopun dari Polri untuk tetap semangat melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kajen, kita jangan sampai lengah selalu waspada dan siapsiaga dalam menjalankan tugas pengamanan agar kegiatan rekapitulasi di PPK Kajen berjalan aman dan lancar tidak ada halangan dan sampai berakhirnya kegiatan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen.

Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu mengamankan gudang logistik di PPK Kajen agar tetap aman sampai selesai kegiatan rekapitulasi dan mengharapkan agar rekan rekan anggota untuk menjaga kesehatan. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed