oleh

Kapolsek Kajen Jalin Silaturahmi dengan Anggota Kecamatan

Polres Pekalongan  – AKP Agus Sulistwiantoro, S.H yang baru-baru ini menjabat sebagai Kapolsek Kajen berniat memperkenalkan diri kepada anggota kecamatan juga menjalin ailaturahmi agar bisa bekerja sama dengan baik, ( jumat 13/04/2018).

Dalam kesempatan ini kapolsek kajen mengajak anggota kecamatan kajen untuk bersama-sama menjaga wilayah Kajen agar terminimalisir dari kejahatan-kejahatan yang tidak diharapkan.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan dengan akan adanya kegiatan pilgub Jateng 2018, anggota Kecamatan Kajen bersifat netral dan tidak ada yang jadi profokasi untuk memilih salah satu Cagub dan Cawagub. Gunakan hal pilih untuk memilih dengan ketepatan hati atau kesadaran sendiri .

“kami marap seluruh anggota Kecamatan Kajen tidak ada yang berani melakukan hal-hal diluar ketentuan, mari kita sukseskan bersama kegiatan pilgub Jateng 2018 ini,” ucapnya.

“Bantu kami jaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kajen saat sebelum pelaksanaan, maupun saat pelaksanaan pilgub dan sesudah pelaksanaan pilgub Jateng 2018,” tambah AKP Agus Sulistwiantoro saat menyambangi kantor Kecamatan Kajen. (juli)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed