oleh

Kapolsek Kajen Irup Dalam Upacara Hari Pramuka

Polres Pekalongan – Bertempat di lapangan desa Kebonagung Kec. Kajen, telah dilaksanakan upacara peringatan lahirnya Pramuka ke 58 tepatnya lahir pada tanggal 14 Agustus 1961, diperingati oleh kwartir ranting Kecamatan Kajen, Rabu (14/08/2019).

Bertindak sebagai pembina upacara Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H. Hadir dalam upacara Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP, Danramil 03 Kajen Kapten Inf. Nurkhan, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., ketua kwartir cabang Kab. Pekalongan, Korwil Kec. Kajen bidang pendidikan, kepala Puskesmas Kajen I dan II, pengawas TK/SD kec. Kajen, PNFI Korwil Kec. Kajen, Kades Kebonagung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan YME sehingga kita pada hari ini dapat memperingati hari jadi Pramuka ke 58 tahun dengan aman, lancar dan tertib, sudah separuh abad lebih Pramuka terlahir.

“Semoga Pramuka bertambah maju dan jaya, dan kami Pramuka akan tetap mempertahankan Kedaulatan NKRI, dan diharapkan setiap Sekolahan sekolahan mengadakan kegiatan-kegiatan ektra kurikuler kepramukaan dan semoga Pramuka semakin hari bertambah maju dan bertambah jaya,” ungkap Kapolsek Kajen.

Dan tepat pukul 10.00 wib, apel Pramuka di lapangan desa Kebonagung telah selesai berjalan dengan aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed