oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Rapat Pleno Penetapan Calon Kades

Polres Pekalongan – Di Balai Desa Kalijoyo telah dilaksanakan kegiatan pentahapan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa dan penetapan nomer urut dan tanda gambar serta Penyampaian visi misi calon kepala desa Kalijoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Rabu (09/10) pukul 13.30 sd 16.15 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., timwas tingkat Kec. Kajen, Plt Kepala Desa Kalijoyo, ketua BPD beserta anggota, ketua P2KD beserta anggota, calon Kades Kalijoyo dan warga masyarakat Desa Kalijoyo, serta para pendukung kedua calon kades.

Ketua P2KD desa Kalijoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Kalijoyo yang telah mendukung jalannya proses tahapan Pilkades Kalioljoyo sehingga sampai dengan saat ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Ketua BPD desa Kalijoyo sambutannya mengucapan terima kasih kepada P2KD desa Kalijoyo atas kinerja dan semangatnya hingga hari ini sehingga tidak ada permasalahan dan Kepada para calon kepala desa Kalijoyo kami berharap pemilihan ini menjadi sarana mencari pemimpin yang terbaik bukan mencari permusuhan, dan semoga dapat membawa Desa Kalijoyo menjadi lebih maju lagi.

Sementara itu, Camat Kajen menyampaikan Pilkades di Wilayah Kecamatan Kajen dilaksanakan di 20 desa yang seutuhnya berharap berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan keinginan warga masyarakat, Kepada warga masyarakat tidak perlu melakukan tindakan – tindakan yang tidak perlu, gunakan hak pilih untuk calon yang didukung pada saat pelaksanaan pemungutan suara, tetap jaga kerukunan dengan tetangga maupun saudara dan Saya harapkan seluruh pihak dapat menahan diri sehingga pilkades kalijoyo dapat berjalan dengan sukses tanpa timbul konflik, Kepada para calon kepala desa saya titip nanti siapa yang mendapat dukungan terbanyak, mulai saat ini silahkan mencari dukungan masyarakat sebanyak – banyaknya sesuai dengan aturan dan dengan etika yang baik.

Adapun Hasil penetapan nomor urut dan tanda gambar Calon Kepala Desa Kalijoyo Kecamatan Kajen, sebagai berikut, nomor urut 1 Nurmito dan nomor urut 2 Dedi Cipta Yuana.

Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, dan para pendukung pulang setelah selesai meninggalkan balai desa Kalijoyo dengan tertib. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed