oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Rapat Penyelenggaraan dan Pengawasan Pilkada Di Masa Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen menghadiri kegiatan rapar koordinasi penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada Tahun 2020 di masa pandemi COVID-19 di aula Kec. Kajen, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilaksanakan siang ini di aula Kec. Kajen dimulai pukul 13.00 Wib s/d 14.00 wib, selain dihadiri oleh Kapolsek Kajen juga dihadiri Danramil Kajen, Camat Kajen, PPK Kajen, Panwascam Kajen dan kepala desa se Kecamatan Kajen.

Kagiatan rapat koordinasi ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan pelaksanaan Pilkada pada masa pandemi COVID-19, selain itu rapat koordinasi ini adalah sebagai salah satu langkah dan antisipasi kemungkinan adanya rawan kerumunan massa pada saat pemilihan dan penghitungan suara.

Rapat ini juga dapat meningkatkan koordinasi dan sinergitas instansi terkait guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan pilkada di masa pandemi COVID-19, yang akan melibatkan banyak orang.

Kapolsek Kajen dalam kegiatan rapat ini menyampaikan bahwa pada masa pungutan suara harus benar benar diterapkan protokol kesehatan jangan sampai ada claster Pilkada. “Kita harus benar – benar menyiapkan protokol kesehatan karena klau sampai kita lengah atau lalai, COVID-19 akan cepat menyebar, dan kami sebagai pihak keamanan akan bertindak tegas apabila ada pelanggaran protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.

“Kami berharap dan mohon bantuannya kepada kepala desa bersama – sama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk aktif mensosialisasikan terkait penerapan Protokol kesahatan pada saat pelaksanaan pemungutan suara, sehingga Pilkada di Kabupaten Pekalongan ini khususnya di Kecamatan Kajen dapat berjalan kondusif dan tidak ada masyarakat yang terpapar COVID-19,” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed