oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Rapat Koordinasi Pilkades Serentak

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, Kamis 26 September 2019 pukul 14.00 WIB, menghadiri undangan rapat koordinasi pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 tingkat Kecamatan Kajen di aula Kantor Kecamatan Kajen, yang dihadiri oleh Camat Kajen Agus Purwanto SSTP, Sekcam Kajen Budi Rahmulyo SE, Kasi Tapem Kec. Kajen Setyo Lilis Yuhaeni SP, Kasi Trantib Wasito SH, Danramil Kajen Kapten Inf. Nurkhan, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, dan Ketua P2KD se-kecamatan Kajen, Kamis (26/9/2019)

Camat Kajen dalam sambutannya mengajak P2KD untuk lebih proaktif dalam mengingatkan kepada calon kepala desa yang berkas atau persyaratan kurang lengkap agar segera dilengkapi, karena apabila P2KD proaktif maka balon kades akan segera memenuhi persyaratannya, dan apabila sudah ditetapkan calon tidak boleh mengundurkan diri, dan apabila mengundurkan diri akan dikenakan denda yaitu mengembalikan biaya yang sudah dikeluarkan, dan pada tanggal 9 Oktober 2019 adalah kegiatan penetapan balon kades dan sekaligus pengambilan nomor dan tanda gambar masing-masing calon kades.

Kapolsek Kajen dalam sambutannya, P2KD harus menyiapkan dengan sebaik-baiknya kegiatan Pilkades dari awal sampai akhir, sehingga ditengah tengah kegiatan tidak ada permasalahan yang akan muncul, pedomani payung hukum atau tata tertib yang ada dan jangan sampai ada masalah yang muncul dan P2KD tidak memahaminya, proaktif kepada balon kades yang persyaratan kurang lengkap dan tekankan harus dilengkapi, dan yang terakhir siapkan tempat untuk penyampaian visi misi bakal calon kades dihadapan masyarakat, dan pada pukul 16.10 WIB, rapat koordinasi Pilkades serentak telah selesai berlangsung aman dan kondusif. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed