oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Babinsa Koramil Kajen melaksanakan giat peresmian sekaligus pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi di Desa Sabarwangi Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Selasa (07/07/2020).

Hadir pada Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi, antara lain Kades Sabarwangi Slamet R, Sekdes Riska Dewi W, S.Pd., M.Pd, Kasi Pemerintahan Desa Nuratun, Kaur keuangan Endang Puji A, Kaur Umum dan perencanaan Kusiyati, Kasi Kesra Iim Ernawati, Kadus II Ciptoning, Kadus III Santoso, Bhabinkamtibmas Desa Sabarwangi Bripka Yuli Setiyawan, S.H, Babinsa Serka Rihanto dan Babinsa Sertu Sujadi, Relawan Satgas Pencegahan COVID-19 Desa Sabarwangi.

Kapolsek menyampaikan Kepala Desa Sabarwangi dan perangkatnya untuk melaksanakan Kampung Tangguh Nusantara Candi, agar warga desa Sabarwangi tidak terinfeksi Virus Corona yang sekarang masih ada dan belum berkahir dan mengimbau kepada warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker apabila berkumpul dengan orang banyak dan selalu menjaga jarak. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed