oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Pelantikan Tim Penggerak PKK

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menghadiri pelantikan ketua tim penggerak PKK desa dan pengukuhan Bunda Paud serta pengukuhan Bunda Baca se-Kecamatan Kajen periode tahun 2019 – 2025, Senin (13/01/2020).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat kajen Agus Purwanto, S.STP, Kapolsek Kajen, Danramil kajen Kapten Inf. Nurkhan, kepala Desa dan kepala Kelurahan se-Kecamatan Kajen serta ketua PKK Kecamatan Kajen.

Camat Kajen dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ibu ibu PKK, bunda paud, bunda baca yang telah dilantik. “PKK, bunda paud, bunda baca adalah penggerak di desa masing masing khususnya mensejahterakan keluarga dan mengarahkan membimbing gerasi penerus bangsa. Kepada kepala desa agar mendukung alokasi anggaran kegiatan kegiatan yang ada,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kajen dalam sambutannya menitipkan pesan-pesan kamtibmas bahwa ibu-ibu diharapan ikut membantu keamanan di lingkungan rumah masing-masing apabila mau istirahat pintu, jendela kompor dan pintu gerbang untuk dikontrol pastikan sudah terkunci apa belum dan Kompor sudah mati apa belum, dan selanjutnya untuk mengawasi anak-anaknya apabila bermain selalu harus dipantau biar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti narkoba dan lainnya.

“Pada musim hujan ini dihimbau ibu ibu untuk tidak bepergian dulu mengingat cuaca saat sekarang cukup ekstrim untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan bersama,” himbau AKP Agus Sulis. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed