oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kajongan

Polres Pekalongan –  Bertempat di Aula Balai Desa Kajongan Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Kajongan Kec. Kajen Kab. Pekalongan, perangkat desa yang dilantik antara lain, jabatan Sekretaris Desa Kajongan Sdr. Muhammad Ikmal Huda dan jabatan Kadus Krajan Desa Kajongan Sdr. Andi Haryanto, Kamis (09/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP. Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, SH. Kepala Desa Kajongan Eko Tri Warso, Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Kurniawan, Perangkat Desa Kajongan, Babinsa Sertu Mujiyo, Ketua BPD Kajongan beserta anggota, Ketua LPMD Kajongan beserta anggota serta Tamu Undangan.

Kepala Desa Kajongan dalam sambutannya mengungkapkan Puji syukur ke hadirat Allah SWT pada pagi hari ini kita dapat berkumpul dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa tanpa kurang suatu apapun. Tahapan – tahapan pelaksanaan seleksi perangkat desa Kajongan dapat berjalan sesuai dengan harapan meskipun waktunya mundur karena adanya pandemi covid 19 namun tidak mengurangi tujuan dari seleksi perangkat desa. Harapan saya setelah terpenuhinya struktur pemerintahan deaa Kajongan, pembangunan di desa kajongan serta administrasi – administrasi desa dapat terpenuhi. Saya ucapkan selamat kepada kedua perangkat desa Kajongan yang pada hari ini dilantik dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta membangun kerjasama dengan perangkat desa lainnya.

Sementara itu Camat Kajen pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan, sesuai dengan tadi yang disampaikan kepala desa bahwa proses penyaringan dan penjaringan telah dilaksanakan dengan sebaik – baiknya sesuai aturan sehingga hasil dari pelaksanaan seleksi perangkat desa Kajongan akan menjadi baik. Bagi putra – putri terbaik desa Kajongan yang telah mendaftarkan diri sebagai perangkat desa Kajongan namun belum terpilih jangan kecewa, karena pengabdian untuk memajukan desa tidak hanya menjadi perangkat desa.

Saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang dilantik, saya berharap dapat mengemban amanah dengan baik serta segera merubah kebiasaan dan menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, jangan sombong jangan sok pintar dan jangan sekali – sekali menyakiti hati masyarakat serta memberikan pelayanan yang  terbaik kepada masyarakat dan kepada masyarakat desa Kajongan saya harapkan dapat memberikan ruang dan kesempatan kepada perangkat desa yang hari ini dilantik untuk dapat berbuat untuk kemajuan desa Kajongan.

Terakhir Kapolsek Kajen dalam sambutannya berpesan, “saat ini masih dalam masa pandemi covid 19 dan belum selesai mari kita selalu waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan karena covid 19 sampai dengan saat ini belum ada obatnya, sehingga kita bersama harus tetap menjaga agar tidak tertular virus corona, apabila bepergian tetap gunakan masker dan selalu cuci tangan,” imbuh AKP Agus Sulis. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed