oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu

Polres Pekalongan – Pada hari Jumat, tanggal 13 Maret 2020 pukul 09.00 sampai dengan 10.30 wib bertempat di aula Kecamatan Kajen, telah berlangsung kegiatan Pelantikan dan pembekalan Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kajen Agus Purwanto, S. SIP, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro,S.H., Danramil Kajen diwakilkan Pelda Susilo, ketua Panwascam Kec. Kajen Teguh Budirahjo,  S. Pd, ketua PPK Kec. Kajen SUTRISNO, S.Pd, Kepala Desa se Kec. Kajen, panitia pengawas pemilu keluruhan/desa yang akan dilantik se – Kec. Kajen sebanyak 25 orang.

Camat Kajen dalam sambutannya berpesan kepada panitia kecamatan dan desa agar jangan bosan-bosan belajar terkait aturan yang ada. Kedepannya tugas tidaklah ringan di butuhkan tanggungjawab yang besar dalam pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2020  maka dari itu kami mohon kepada Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa ( PKD ) agar dapat bekerja secara Profesional dan netral. Dalam melaksanakan tugas mengawasi kami harapkan tindakan preventif terlebih dahulu.

Sementara itu, Kapolsek Kajen mengucapkan elamat kepada para pengawas tingkat kelurahan atau desa yang barusan dilantik. “Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan bertanggungjawab,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan supaya bapak ibu bekerja dengan sungguh-sungguh yang paling utama adalah pegang aturanya terlebih dahalu sehingga bapak ibu mampu menguasi pekerjaan tersebut.  Dalam pekerjaan apapun perlu adanya perencanaan kegiatan sehingga dapat tersusunan acara tersebut. Dalam pelaksanannya nanti bapak ibu harus mempunyai jadwal kegiatan.

“Saya mohon dan berharap semoga dapat bekerjasama dengan baik, sehingga terciptanya kegiatan yang aman dan dimasyarakat kecamatan Kajen. Dan yang terakhir mari kita berdoa dan bekerja yang sebaik mungkin semoga pemilu kada tahun 2020 di kabupaten pekalongan berlangsung aman damai dan kondusif seperti yang kita harapkan bersama,” tutup AKP Agus mengakiri sambutannya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed