oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Pelantikan Anggota PPS

Polres Pekalongan – Bertempat di aula kantor Kecamatan Kajen pada hari Minggu, tanggal 22 Maret 2020, Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro, S.H, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta penandatanganan pakta integritas anggota PPS se Kecamatan Kajen pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 yang dihadiri oleh sekitar 50 orang dengan jumlah anggota yang dilantik sejumlah 39 orang dari 13 desa pada gelombang pertama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kajen Agus Purwanto,S.STP, Danramil Kajen Kapt. Inf. Nurkhan, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro,S.H, KPU Kab. Pekalongan, ketua dan anggota PPK Kajen, ketua dan anggota Panwascam Kajen, kepala Desa se-Kecamatan Kajen.

Camat Kajen dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PPS yang telah melalui berbagai seleksi dan berbagai rumor, namun dapat terlaksana dengan baik. “Kami mempunyai harapan terkait dengan adanya isu yang pada saat ini menjadi perhatian pemerintah yaitu COVID-19 yang perlu kita antisipasi dengan mengikuti dan melaksanakan berbagai anjuran yang telah dibuat oleh pemerintah,” ujarnya.

“Mulai saat ini segera inventarisir kerawanan – kerawanan yang akan timbul dalam pelaksanaan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 sehingga dapat diantisipasi secara awal,” tambahnya.

 Agus Purwanto meminta untuk bekerja dengan hati – hati dan teliti sehingga tidak menimbulkan permasalahan. “Selain itu mari bekerja secara profesional jangan mudah tergoda dengan hal – hal yang menggiurkan, dan Alhamdulillah pelantikan anggota PPS tahap pertama telah selesai dan berlangsung aman,” tutup Camat Kajen. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed