oleh

Kapolsek Kajen Hadiri Pawai Mobil Hias Di Depag Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H, Kamis 22 Agustus 2019 pukul 08.00 wib, menghadiri undangan pawai mobil hias yang diikuti oleh taman kanak-kanak di bawah naungan Departemen Agama Kab. Pekalongan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Pawai mobil hias diikuti kendaraan hias kurang lebih 70 unit, dengan start didepan kantor Depag Kab. Pekalongan menuju kearah Kesesi melewati Sibedug kearah barat dan setelah sampai di Kesesi kembali kearah timur dan finish di kantor Depag.

Personel Polsek Kajen yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan memberikan himbauan kepada para pengemudi mobil hias yang membawa anak anak TK untuk berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan untuk pelan pelan saja, ungkap Aipda Wahyunudin yang melaksanakan tugas pengawalan tersebut.

Dan selama perjalanan dari start sampai kembali ke finish berjalan aman dan lancar dan pada pukul 09.30 wib, pawai mobil hias dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia telah selesai berjalan aman dan tertib. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed