oleh

Kapolsek Kajen Dan Anggotanya Amankan Rekapitulasi Di KPU

Polres Pekalongan – Setelah selesai memimpin apel siaga hari buruh Internasional, yang diperangati pada 1 Mei 2019, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S/H langsung bergegas meluncur ke kantor KPU Kab. Pekalongan, untuk mendampingi dua anggotanya yang terlebih dahulu sudah melaksanakan pengamanan rekapitulasi penhitungan suara di tingkat KPU Kab. Pekalongan, yaitu Bripka Ifan Mundirin, S.H dan Bripda Roberto Bagaskara, Rabu (01/05).

Kapolsek Kajen menghimbau kepada semua anggota yang yang melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi penghitungan suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg tahun 2019 di tingkat KPU Kab. Pekalongan, untuk melaksanakan tugasnya dengan yang sebaik mungkin sesuai dengan arahan pimpinan agar selalu waspada dan siap siaga dalam menjalankan tugas dan apabila ada penonton yang bersuara keras agar ditegur dan diperingatkan supaya tidak mengganggu jalannya kegiatan rekapitulasi penghitungan suara dan rekapitulasi berjalan aman dan lancar.

Karena Kantor KPU Kab. Pekalongan berada di wilayah hukum Polsek Kajen, sehingga Kapolsek Kajen bersama rekan-rekan anggota harus aktif melaksanakan pengamanan bergabung dengan anggota yang lain yang dari Polres dan dari anggota TNI, dan Kapolsek Kajen berharap agar rekan rekan anggota yang melaksanakan pengamanan untuk tetap siaga di kantor KPU jangan meninggalkan tempat sampai dengan kegiatan selesai. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed