oleh

Kapolsek Kajen Dan Anggota Tetap Semangat Pam Rekapitulasi Di Hari Ke Tiga

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulustwiantoro, S.H bersama anggota, hari ini Senin 22 April 2019, mulai pukul 10.00 wib melaksanakan tugas pengamanan hari ke tiga rekapitulasi surat suara hasil pemungutan suara pilpres dan pileg 2019 di PPK Kec. Kajen Kab. Pekalongan, yang hari ini akan merekapitulasi tiga desa, yaitu Sabarwangi, Sangkanjoyo dan Pringsurat, yang masing-masing desa memiliki 6 TPS, dengan jumlah personil yang melaksanakan pengamanan yaitu 10 personil gabungan TNI dan Polri, yaitu 8 dari Polri dan 2 dari TNI.

Seperti biasa sebelum melaksanakan tugas pengamanan, Kapolsek memimpin apel anggota terlebih dahulu untuk berdoa, mengecek anggota dan memberikan arahan, dalam arahannya Kapolsek Kajen menghimbau kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen untuk meningkatkan kewaspada dan mengoptimalkan pengamanan agar kegiatan rekapitulasi di PPK Kec. Kajen berjalan aman dan lancar sampai kegiatan rekapitulasi aman dan kondusif.

AKP Agus Sulustwiantoro juga menghimbau kepada anggotanya untuk menjaga kondisi kesehatan dan gunakan waktu untuk istirahat sebaik mungkin, karena kegiatan rekapitulasi belum selesai. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed